Aplikasi Buatan Indonesia untuk ponsel Blackberry


Banyak pengguna BlackBerry di Indonesia yang kini beralih menggunakan BlackBerry 10. Melihat pasar BlackBerry 10 yang semakin meningkat, hal ini menjadi kabar baik bagi para pengembang aplikasi.

Seperti dilansir dari Tech in Asia (11/7), berikut adalah aplikasi-aplikasi populer asal Indonesia yang telah meluncur untuk perangkat BlackBerry 10.
PicMix
Aplikasi editing foto ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. PicMix untuk perangkat BlackBerry 10 telah dirilis pada bulan Juni lalu dan kini telah menempati posisi teratas di top chart app di Indonesia.
FaceMix
Aplikasi yang datang dari pengembang PicMix ini juga telah meluncur ke perangkat BlackBerry 10. FaceMix memungkinkan pengguna untuk menciptakan avatar dengan mengombinasikan berbagai bentuk mata, mulut, wajah, hidung dan elemen lain yang berbeda.
LewatMana for BlackBerry 10
Bagi yang suka bepergian, aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda. LewatMana memungkinkan pengguna untuk mengecek hasil pantauan kamera CCTV yang tersebar di jalan utama di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Bali.
Soccer Ticker
Bagi para penggemar sepak bola yang tak ingin tertinggal informasi tentang jadwal pertandingan dan skor hasil pertandingan, aplikasi Soccer Ticker cocok untuk Anda. Pada tahun 2012, aplikasi ini berhasil memenangkan penghargaan BlackBerry HackJam Asia.
Jika Anda memiliki aplikasi lain yang layak untuk masuk dalam daftar ini, jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar.

0 komentar:

Post a Comment